memiliki pandangan yang tajam

Senin, 08 Juni 2009

Slamao ni ………….!!!!!!!!!!
Bagemana kabar nya luar biasa kan pasti ,karena sodara terkasih pegang kunci kehidupan dunia ini past sangat2 luarbiasa itu pasti sodara-sodara yang terkasik,pada tanggal 9-05-09 ini saya mau membagikan cinta kasih Allah pada saya yang saya dapatkan

Slamao ni ………….!!!!!!!!!!
Bagemana kabar nya luar biasa kan pasti ,karena sodara terkasih pegang kunci kehidupan dunia ini past sangat2 luarbiasa itu pasti sodara-sodara yang terkasik,pada tanggal 9-05-09 ini saya mau membagikan cinta kasih Allah pada saya yang saya dapatkan.

Pada bulan-bulan ini saya ditunjukan misi & visi yang sangat tajam didalam penggelihatan yang tajam saya melihat segala printah dan ketetapan Allah didalam hidupku ini sungguh luar biasa.

Sebelum kita mulai membahas mari kta bilang Allah kita luar biasa

Di minggu ini saya mau mengajak sodara semua melihat firmn tuhan ,pasti kalian gak bawak alkitap ya di titusku ada silahkan bukak , Yohanes 4:25- seterusnya, disitu ada judul punyailah penglihatan yang tajam disini sodaraku terkasih yang berada dibawah naungan Yesus,ayo saya ajak kalian untuk ikut mempunyai penglihatan yang luar biasa sodara terkadang ada pertanyaan kenapa kita tidak bias memmiliki penglihatan iutu ……..??
Yang
1. manusia tidak mau mengerti bahasa Allah, Allah terkadang sudah bertaeria / jugak dibilang alah sudah bicara pada kita, Dia sudah bicara !!!!!!! renungkan baik-baik,terkadang dia bicara lewat hati ,lewat mimpi,lewat nobuat orang,hewan ,Allah bias berbicara lewat apa aja tinggal kita saja, yang penting kita punya tanggap apa gak dengan perkataan Dia kalok tidak samaaja boong.
2. manusia masih besar daging disitu ad Firman daging kuat tapir ooh penurut yasudah bila manusia masih terbawa hawanapsu berti manusia emang jengkelin ,awas lo entar kalok Allah bilang dah ah Aku capek gimana……..?? pasti gak ada keselamatan aq saja takut !!!!!pasti saudaraku semua gamau kalok komunikasi dengan Allah terputus gak kan …….?? Jawap dalam HATI !!!!!!!!!
3. Manusia masih belum mensukuri karunia pemberian TUHAN di sini namanyamiskomunikasion dengan Allah jadi gimana mau dengar suara TUHAN !!!!!!!!!

Kadang ada yang bertanyak dampak apasaja yang kita terima bila terputusnya dengn komonikasi dngan Allah :

1. Manusia tak dapat mengrti apa makana hidup dan felosofi hidup ini…..!
2. manusia kurang bias mengrti karunia / potensi yang ada didalam nya …….!
3. tidak bias melihat peliang artinya setaknasi …….!

Bagai manakah manusia bias kembali melakukan komonikasi dengan Allah ???

1. Manusia paercaya
Dari percaya ini akan kembali hubungan yang harmonis antara kita dengan Yang ESA,kita percaya berarti kita mempercayai Yesus ada, dan hidup berkuasa,dan disini akan terjadi hubungn yang saling menggantungkan antara Kita dengan Allah.
2. Mengimani disini kita bias mengimani bahwa Yesus memberkan apa yang terbaik yang diberikan Allah pada kita melalui pandangan / penglihatan yang jelas dari Allah.
3. melakuakn dan doa ,disini bukan hanya berdoa tapi kita harus berdoa dan melakuka segala yang ada ,tapi bila ada sudah masuk atau sudah melakukan sesuai firman tolong Taat ,atau konsekuen dengan itu karena itu semua hanya untuk kebaikan KMU !!!!!!! kenapa karena setiap orang yang sudah berdosa dan berpaling dari dosa, bila kembali dia lebih jahat berlipat-lipat daripada sebelum nya.
4. focus yang terahir kalok kita cumak bicara aja mudah tapi kalok melakukan susah karena sebagai orang yang focus,apa arti kata focus belajar lebih dalam agar menjadi yang terahli ,resapi kata-kata tadi belajar untuk menjadi prefisional ,jangan tanggung orang bilang, jadi bila kamu ingin mengenal Allah pegang kunci ini pasti kamu ia merasaka Bahwa Allah itu ada,
5. miliki hikmat dari pada Tuhan didikan Tuhan itu dasyat ada tertulis di wahyu3:19 “Barang siapa Kuakasihi,ia Kutegor dan Kuhajar; Sebap itu relakanlah hatimu dan bertobatlah.Disini Allah berbicara pengajaran semua yang dari Dia harus di dukuri.
6. Hidup dala kekudusan emang setiap manusia itu tercipta dari dosa, cumak Allah saja tidak dikandung dosa ,tapi kalok manusia mau fokusdan taat terhadap Firman Tuhan kita belajar untuh hidup kudus , dan benar dimata Tuhan.


Marilah kawan-kawan,sodara-sodara semua kita melihat peluang yang Allah sediakan bgikita ladangku sudah menguning anaKu……….jadi gimana hati anda semua sodara ku ……..???

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini..