Kamis, 04 Juni 2009

Di sesen 2 ini saya mau melihat mengapa Yesus diijinkan menderita…………??
yesus berjalan di penderitaan Rasa sukur ku mungkin dalam karena Tuhan mengajariku lebih dewesa tuk melihat peluang dari penderitaan,sekarang kita lihat siapakah Yesus itu ……………??


Pasti berbagai bias menjawap YESUS adalah 100% manusia dan 100& roh ini jawapan saya dia manusia yang tidak ber cacat , tidak bercelah, Yesus tidak dikandung dari dosa tapi Dia di kendung oleh prawan melalui rohkudus.makanya benar Yesus 100% tidak samasekalipun ber cacat.

Saat kucoba tuk kembali lagi dari lamunan aku tersadar bahwa aku ini adalah umat pilihan Allah yang terpanggil ,sekarang ada pertanyaan mengapa duri dalam daging masih terselip di diri ini bila Tuhan Yesus bersama ku, kukira ini pertanyaan yang baik ternyata tidak !!!!!!!!,itu bukan stu pertanyaan melainka itu kurang ucap sukuran kita terhadap karya Tuhan yang begitu luar biasa!!!!!!!

Terkadang kita sebagai manusia sering ,menggerutu,mengeluarkan kata-kata untuk Tuhan kurang enak ,seperti mengapa…?ada apa…? Bagemana…? Kok bias….?sebenernya salah besar itu yang ingin sekali saya sampaika karena seharusnya kita bersukur atas pengeorbanan Dia Diatas kayu salip,bagaimana depresinya TUHAN ketika melihat penderitaan yang akan dialami Nya …? Bilakah Ia menyadari bahwa maut akan didepan NYA….?

Setiap kita pasti tidaktau.bahkan sebenarnya Yesus sadar dan tau siapakah Dia. Rupanya sejak kecil Ia merasaka siapakah panggilan istimewa bahwa Ia”harus ada dirumah Bapa Ku”(luk 2:49) .Namun Yesus sendiri sadar bahwa dirinya akan dipakai sebagai mesias dan kematian yang mengerikan ada bersama2 Dia .

bila begitu masihkah kita bertanya mengapa ….?? Ada apa…??? Dan lain-lain yang ingin saya sampaikan di blok ini adalah pengalaman saya bersama dengan TUHAN menganai kebersukuran kita terhadap Karya penebusa Yesus Kristus.

Saya tau mungkin saya ni anak yang terbuang dinata manusai, mengapa saya katakana itu kenyataanya orang tua dan keluarga membuang saya, mungkin saya seperti sampah,a awalnya sih saya sakit hati sakit yang dalam ketika itu saya belum begitu mau mendekat bersama tuha,saya masih seenakna aja saya pergi kemana aja yang penting hati saya senang tapi semua itu tidak ada gunanya.

Disatu malam yang sunyi jiwa ini merenung ,air mata keluar secara perlaha dan mulut tak bisa berhenti menyebut kebesaran Dia,tanisan semakin deras,dan memori terbuka ingatan masa lampo betapa bodoh dan begok nya aku ini, ku tak bias berhenti,tangisan ini tanpa sebap ku coba tuk diam dan tenang. tapi hati ini masih mengganjal ada Sesutu yang hilang dari diri ini entah sesuatu itu apa….?? Tapi yang kurasakan adalah rasa kecewaku terhadap diri aku yang dalam , semakin renunganku semakin masuk kedalam aq saemakin pedih rasanya hati ini, kucoba renung dan merenung aku tak bias lagi tuk berkata yang aku bias hanyalah menyalahkan keadaan aku ini.tiba-tiba disatu keheningan ku ada suara yang berbisik anaku aku selalu di sisih kamu,dak tau suara siapa darimana dating nya di tempat itu hanya aku bantal dan kasur yang ada, terdengar suara itu cukup berwibawa, halus, bila suara itu munncul ketenangan itu dating dan saya kembali lagi saya berfikir ……….??siapakah aku ini ………??untuk apa aku ini ……………??

sodara-sodara yang terkasih renungkanlak betapa dasyat nya Tuhan atas hidup ini,saya beberapa bulan ini mencoba tuk meninggalkan Tuhan, Tapi apa daya ini tuhan dasyat dam banyak segudang cara yang saya tau cumak satu ,senangkan hati DIA maka kamu akan diberi warisan yang luar biasa.

1 komentar:

Dennis mengatakan...

Nice Article...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan disini..